Laman

Kamis, 28 Juni 2012

Kau Yang Menghancurkan Hati Dan Cintaku



Aku memang bukan siapa-siapa untukmu
Aku memang tak pernah berarti sedikitpun di hatimu
Aku hanyalah angin yang berhembus,
tanpa kau hirup hingga ke jantung hatimu
Aku hanyalah sebatang tubuh yang kau lihat,
tanpa kau sentuh hati ini
Aku hanyalah cinta yang mengharapkanmu,
tanpa kau hiraukan
Aku hanyalah cinta yang singgah di hatimu sebagai tamu,
tanpa kau buka pintu hatimu
Aku hanyalah hiburan bagimu!!!
Sakit hati ini mendengar apa yang sebenarnya terjadi
Air mata ini meleleh mendengar kenyataan ini
Cintaku tak pernah kau sentuh
Cintaku tak pernah kau balas
Cintaku tak pernah ada di hatimu
Cintaku yang tulus ini, tak pernah berarti di hatimu
Cintaku hanya kau beri harapan semu
Cintaku yang tulus selama ini, tak pernah bisa membuka pintu hatimu
Sakit hati ini!!!
Mengapa?
Mengapa baru sekarang aku tahu semua ini?
Mengapa?
Hati ini terus mengharapkanmu
Tapi kau tak pernah sedikitpun menghargai cintaku
Kau tak pernah menghargai cinta ini!!!
Cinta yang selalu ada di hati ini
Hati yang selalu memujamu
Hati yang selalu meninggikanmu
Hati yang hingga kini masih mencintaimu
Mengapa kau bohongi hati ini?
Semua yang kau katakan hanyalah harapan semu
Cukup sudah kumencintaimu
Aku tak bisa terus seperti ini
Hatiku telah hancur!
Benar-benar hancur!
Cintaku telah hilang
Kau yang menghancurkan hati dan cintaku
Hati ini terlalu sakit!
Walau aku tau dalam hatimu
masih tersimpan rasa cinta untukku
Hatiku hancur!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar