Laman

Rabu, 27 Juni 2012

Aku Mencintaimu Walau Cinta Itu Luka




Ingat satu hal “AKU MENCINTAIMU”

Aku selalu bertanya: “Mungkinkah mewujudkan cinta ini?”
Karena seperti yang kau tahu aku harus berlomba dengan waktu…….
Oh andai aku kaya, mungkin semuanya takkan begini
Karena kita tetap bisa merajut cinta sambil mengantarmu meraih gelar, cita-cita, kerja dan semua inginmu…..

Mungkin kau anggap semua ini gombal…….

Tapi sungguh….. Aku ingin segera kaya dan menjadi kaya saat ini juga
Agar umurku tak mengubur semua mimpi-mimpiku…..
Amin..........

Apa aku masih harus bersabar dan terus bersabar…?????

Oh Tuhan….. Belum cukupkah semua bahagia hilang sepanjang usiaku?
Atau… kau sama seperti yang lain…?
Datang berikan harapan, tinggalkan cinta Terus campakkan aku dalam perih, pedih, miskin dan sendirian dalam kesepian sepiii????
Biarlah….. aku sudah cukup senang kenal bidadari sepertimu
Pernah tertawa bersamamu........
Pernah memandang tanpa cela wajah cantikmu
Walau semuanya adalah benih luka yang tertunda dan terus tumbuh menyembilu

Aku tetap tak mengerti siapa aku bagimu…….!!

Jika kau bersedih dan menangis membaca ini , aku seribu kali lebih sedih dan perih................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar