Laman

Jumat, 29 Juni 2012

Sayap-Sayap Jiwa






Sungguh,,,,
Aku Sangat Berharap,,,
Di Hidupku Dan Hidupmu
Akan Berakhir Dalam Damai
Betapa Jujur Keterkejutanku,,,,,???
Mengalahkan Kekagumanku
Saat Kau Perlakukan Aku
Bukan Sebagai Seorang Suami
Sungguh,,, Aku Tak Sanggup,,,,,
Aku Tak Kuasa Melarangmu
Karena Memang Hasrat Itu Bebas
Namun Terikat Oleh Logika
Apakah Kau Tidak Akan Terkejut,,,
Pabila Di Suatu Pagi, Kau Dapati Mentahari Tak Lagi Terbit??
Dan Aku Tak Ingin Membayangkan Kau Terkejut
Sementara Aku Pun Merasakan Keterkejutan Yang Sama
Di antara yang paling mmembuatku bahagia adalah,,,,,,,,,
Hanya Ingin Mengenalmu Dan Mengenangmu
Bukan Untuk Saling Menyakiti
Walau Ku Tahu Kita Sehati
Untuk Mampu Mencintai Dibutuhkan Hati Yang Suci
Dan Tak Mungkin Lahir Dari Sayap-Sayap Jiwa Yang Telah Terkunci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar