Laman

Jumat, 29 Juni 2012

Mungkin Aku Akan Mencintaimu




Mungkin aku akan mencintaimu, 
tapi itu nanti,,,,!!!
setelah aku tak lagi mengingat tentang diriku sendiri, 
karena aku hanyalah sisa masa lalu 
yang mungkin hanya akan membuat banyak pertanyaan dalam hatimu 
yang akan semakin melelahkanku, 
aku juga ingin mencintaimu tapi itu nanti, 
setelah dapat kau hisap habis tiap genangan air mataku 
hingga takan ada lagi yang tersisa 
karena setelah itu takan ada lagi yang perlu dan harus aku tangisi 
karena semua telah habis ditelan masa lalu, 
aku juga ingin mencintaimu, tapi itu nanti, 
setelah semua usai dan tak ada lagi rasa sesal 
atau salah yang akan membuat setiap kalimat 
terasa menyesak kan dada, 
aku juga ingin mencintaimu, tapi itu nanti, 
hingga kau tak ingin lagi mencoba untuk memulai dan mengakhiri , 
karena aku hanya ingin mencintaimu dan itu semua karena keinginan hatiku
Mencintaimu adalah impian terbaik dalam hidupku, 
meski aku tidaklah harus bertekuk lutut didepanmu, 
karena lututku akan kutekuk hanya untuk ku bersujud bersimpuh, 
meminta dan memohon ampun kepadaNya, 
tapi bukan berarti aku tak mengindahkanmu 
karena engkaupun sanggup menyejukan dan meneduhkan hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar