Laman

Kamis, 28 Juni 2012

Cinta Tanpa Syarat



Kekasihku.......

Jika kita ditengah badai musibah
dan kau masih berdiri tegak disampingku,
aku percaya tegakmu bagai batu karang adalah karena Allah

Kekasihku......

Jika aku masih merasakan teduhnya
senyummu digelapnya penglihatanku,
aku percaya Allah meminjamkan cahaya itu dihatiku

Kekasihku.......

Jika aku masih dapat berbuat apa saja,
dan untuk siapa saja diketerbatasanku,
semata-mata karena aku ingin bersyukur diberi teman hidup
sepertimu

Kekasihku......

Gelapnya dunai tak seberapa dibanding
terangnya rumah kita "disana"
yang entah siapa yang lebih dulu sampai padaNya, aku atau kau......

Ahh, kekasihku......

aku baru paham ini yang dinamakan cinta,
cinta tanpa syarat.......
sampai akhirat.......




Karya Ratih Sang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar