Laman

Kamis, 28 Juni 2012

Sepucuk Surat Untuk Yang Kurindu


Bacalah ini walaupun menyakitkan
karena tak semua keinginan kita
mampu menjadi kenyataan
seperti saat ini sedang kita alami

aku akan tetap mencintaimu
meskipun kau akan dengannya
harus kuterima semuanya
mungkinlah kamu harus belajar mengerti

aku bukanlah pilihanmu
tak kutahu bila kau telah dipasangkan
dengan dirinya pilihan orangtuamu
meskipun engkau tak menginginkannya

sudah terlalu banyak kita memiliki keinginan
maka terimalah bila keinginan ini
tak akan jadi kenyataan
meski kita sudah mendambakannya sejak dulu

kalupun aku akan menjauh darimu
bukanlah hati tak lagi mencintai
namun ku tak ingin kau bersedih
melihatku kehilangan dirimu

jangan menangis cinta
relakan saja semua kisah kita
tak mungkin lagi untuk bersama
karena keinginan dan kenyataan jauh berbeda

terimalah ia seperti kau menyambutku
berikan senyuman terindahmu hanya untuknya
percayalah ia akan mampu mencintaimu
sesuatu yang tak bisa lagi kuberikan kepadamu

lupakan aku walau kau tak mau
tak usah kau merindukan aku
cukuplah aku saja yang mengingatmu
karena kau kini dengannya

ini yang terakhir kali
aku datang kepadamu tanpa sepatah kata
tak akan lagi aku mengganggumu
aku ingin kau bisa menerima kenyataan

hanyalah ini terakhir dariku
sepucuk surat untuk yang kurindu
andai kumampu ada bersamamu
sungguh ingin kuhapus semua kesedihanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar